Cara Pemesanan Rental Mobil di TRAC

Diposting pada

Butuh liburan? butuh suasana baru untuk merefresh pikiran kamu?

Jika kamu butuh liburan untuk sejenak merefresh pikiran di tengah situasi pandemi ini, TRAC akan menemani kamu ke tempat liburan yang sesuai dengan keinginan. Dijamin kamu bisa liburan asyik tanpa ribet. dan pastinya tetap aman sesuai protokol kesehatan ya!

Rental Mobil
Rental Mobil

Gimana sih cara pesan rental mobil di TRAC? Nah, simak baik-baik info berikut ya:

1. Tentukan tujuan

Ini yang harus jadi perhatian nomor satu sebelum kamu rental mobil di TRAC. Kamu harus menentukan dulu tujuan liburan kamu. Apakah kamu mau pergi ke luar kota atau dalam kota, ke gunung atau pantai sehingga kamu bisa menentukan tipe kendaraan yang pas untuk digunakan.

Pastikan juga jumlah penumpang agar sesuai dengan kapasitas mobilnya. Jika kapasitas-nya tidak sesuai, maka akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi penumpang dan juga akan berbahaya bagi keselamatan.

2. Pemesanan online atau lewat teleponĀ 

Jika sudah menentukan tujuan serta kapasitas penumpangnya, kamu bisa langsung rental mobil secara online lewat website resminya. Kamu juga bisa datang langsung ke cabang TRAC yang ada di kota kamu. Bisa juga menghubungi customer assistance center di nomor 1500 009.

3. Lepas kunci atau dengan sopir

Jika kamu ingin lepas kunci tidak menggunakan jasa driver, kamu harus menjadi member TRAC dulu ya. Pendaftaran bisa dilakukan secara online. Langkah pertama, buka website halaman TRAC, lalu kamu klik menu login/register, kemudian kamu klik register now, maka akan muncul halaman registrasi, bisa kamu langsung isi sesuai dengan data yang diminta.

Selanjutnya jika semua data sudah terisi dan kamu klik di bagian bawah maka akan muncul submit registration yang harus kamu klik. Jika sudah maka kamu sudah resmi menjadi member armada TRAC banyak promo-promo juga untuk kamu yang sudah resmi menjadi member. Pastikan juga untuk melengkapi data dan foto kartu identitas juga SIM kamu ya.

Kemudian untuk rental mobil memakai supir kamu akan di kasih pilihan yaitu 4 jam atau 12 jam, setelah itu kamu harus memberi tahu lokasi-nya dimana kamu akan dijemput. Langkah terakhir adalah memilih tipe mobil yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan serta harga yang dipilih.

Jadi pemesanan rental mobil sangat mudah hanya dengan pilih jam sewa, lokasi sewa, lokasi penjemputan dan kamu akan diminta mengisi data diri lalu pembayaran.

Layanan yang diberikan TRAC akan diinformasikan apa saja yang sudah terlindungi dan apa saja yang belum termasuk biaya layanan, contohnya seperti biaya parkir, TOL, atau biaya penginapan supir jika sewa melebihi 24 jam.

Di masa pandemi seperti saat ini, kamu bisa mengandalkan jasa transportasi rental mobil menggunakan TRAC untuk berbagai kebutuhan seperti antar jemput ke bandara, antar jemput ke Rumah Sakit secara rutin, ataupun untuk keperluan bisnis dan liburan. TRAC memberikan jaminan kebersihan di setiap armadanya karena telah menerapkan standar protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Ada berita baru untuk kamu, nantikan peluncuran aplikasi TRAC to Go terbaru, makin mudah dan aman sewa mobil kemanapun hanya lewat aplikasi saja. Jangan ketinggalan untuk merasakan fitur-fitur aplikasi TRAC To Go.

Pemesanan rental mobil jadi lebih mudah untuk kepentingan bisnis dan juga untuk liburan bersama keluarga. Jadi jangan lupa ya! Cara pemesanan rental mobil di lewat TRAC baik secara online maupun secara langsung lewat berbagai kanal yang disediakan. Tunggu juga tanggal rilis resmi aplikasi terbaru TRAC To Go.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *