Hukum Tarik Menarik untuk Meraih Kesuksesan

Diposting pada

Law of Attraction adalah hukum yang paling kuat di alam semesta. Dalam bahasa Indonesia artinya adalah hukum tarik menarik.

Sama seperti gravitasi, hukum ini selalu berlaku, selalu bergerak dan bekerja dalam hidup Anda saat ini.

Anda selalu dalam keadaan ciptaan. Anda menciptakan realitas Anda di setiap saat dan setiap hari.

Anda menciptakan masa depan dengan pikiran, baik secara sadar atau tidak sadar. Anda tidak bisa beristirahat dari hukum ini, karena kreasi tidak pernah berhenti.

Anda perlu memahami betapa Hukum Ketertarikan adalah kunci mendasar bagi kesuksesan Anda.

Jika Anda ingin mengubah hidup Anda, dan memberdayakan diri Anda untuk menciptakan masa depan yang menakjubkan, maka Anda perlu memahami peran Anda dalam Law of Attraction atau hukum tarik menarik.

Hukum tarik menarik memungkinkan untuk kemungkinan yang tak terbatas, kelimpahan yang tak terbatas, dan sukacita yang tak terbatas. Ia tidak mengenal kesulitan, dan itu dapat mengubah hidup Anda dalam segala hal.

Untuk benar-benar memahami bagaimana Hukum Ketertarikan bekerja dalam hidup Anda, kita perlu melihat beberapa hal.

Kali ini My Simple Tricks akan menjelaskan tentang Hukum tarik menarik, bagaimana menggunakan dan menguasainya untuk menarik kesuksesan di banyak bidang, teknik meditasi, dan beberapa tips untuk kesuksesan.

hukum tarik menarik

Apa itu Hukum Tarik Menarik?

Sederhananya, hukum tarik menarik mengatakan bahwa Anda akan menarik ke dalam hidup Anda apa pun yang Anda fokuskan. Apa pun yang Anda berikan energi dan perhatian, akan kembali kepada Anda.

Jadi, jika Anda tetap fokus pada hal-hal baik dan positif dalam hidup Anda, Anda akan secara otomatis menarik lebih banyak hal baik dan positif ke dalam hidup Anda.

Jika Anda berfokus pada kekurangan dan negativitas, maka itulah yang akan tertarik ke dalam hidup Anda.

Bagaimana Cara Kerja Law of Attraction ini?

Suka akan menarik suka. Jika Anda merasa bersemangat, antusias, bersemangat, bahagia, gembira, menghargai, atau berlimpah, maka Anda mengirimkan energi positif.

Sebaliknya, jika Anda merasa bosan, cemas, stres, marah, kesal, atau sedih, Anda mengirimkan energi negatif.

Alam semesta, melalui Hukum Daya Tarik, akan merespon dengan antusias terhadap kedua getaran ini. Ia tidak memutuskan yang mana yang lebih baik untuk Anda, ia hanya menanggapi energi apa pun yang Anda buat.

Anda mendapatkan kembali persis apa yang Anda kirimkan ke alam semesta. Seperti “Apa yang Anda tanam, itu yang Anda panen,” kurang lebih analoginya seperi itu.

Apa pun yang Anda pikirkan dan rasakan pada waktu tertentu pada dasarnya adalah permintaan Anda kepada alam semesta untuk hal yang sama.

Karena getaran energi Anda akan menarik energi kembali kepada Anda dari frekuensi yang sama, Anda perlu memastikan bahwa Anda terus-menerus mengirimkan energi, pikiran, dan perasaan yang beresonansi dengan apa yang Anda inginkan, lakukan, dan alami.

Frekuensi energi Anda harus selaras dengan apa yang ingin Anda tarik dalam hidup Anda.

Jika kebahagiaan dan cinta adalah apa yang ingin Anda tarik, maka frekuensi vibrasi kebahagiaan dan cinta adalah apa yang harus Anda ciptakan.

Cara Menggunakan Hukum Tarik Menarik (Law of Attraction)

Begitu Anda memahami apa itu Hukum Tarik Menarik dan bagaimana cara kerjanya, sekarang Anda dapat mulai secara sadar dan sengaja menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Sederhananya, cara menggunakan hukum tarik menarik dibagi dalam proses tiga langkah: tanyakan, percaya, dan terima. Mari bahas detail pada setiap aspek.

1. Tanyakan alam semesta apa yang Anda inginkan, bukan apa yang tidak Anda inginkan

Setiap hari, Anda mengirimkan permintaan ke alam semesta, begitu juga pikiran bawah sadar Anda. Itu tercermin dari apa yang Anda lihat, dengar, baca, pikirkan dll.

Karena Law of Attraction menyatakan bahwa Anda akan menarik ke dalam hidup Anda apa pun yang Anda berikan, baik itu energi, fokus, dan perhatian Anda kepada yang diinginkan atau tidak diinginkan.

Anda harus lebih berhati-hati tentang apa yang Anda pikirkan dan rasakan.

Untuk menjadi lebih sadar tentang pemikiran yang Anda kirimkan kepada alam semesta, Anda harus memutuskan apa yang Anda inginkan, dan juga berlatih merasakan emosi-emosi yang Anda rasakan ketika sedang dalam situasi tersebut. Misalnya:

  • Bagaimana perasaan Anda setelah Anda “tiba” di tujuan Anda?
  • Apa yang akan Anda lakukan sepanjang hari?
  • Dengan siapa Anda akan menghabiskan waktu bersama?

Semakin Anda fokus dan berbicara tentang apa yang Anda inginkan (bukan apa yang tidak Anda inginkan), semakin cepat Anda akan mewujudkan impian dan tujuan Anda dengan hukum tarik menarik ini.

3. Percayalah bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan, lalu ambil tindakan

Apa artinya percaya bahwa Anda akan mendapat apa yang Anda inginkan?

Ini berarti mempertahankan harapan positif, menjalani hari Anda dengan pasti. Mengetahui bahwa Anda telah menempatkan masa depan Anda di tangan. Ini memutuskan dengan keyakinan bahwa apa yang Anda inginkan pasti akan terjadi.

Banyak orang yang membatasi keyakinan yang membuat mereka tidak membiarkan kelimpahan dan kebahagiaan dalam hidup mereka. J

ika Anda salah satu dari orang tesebut, sadarilah bahwa Anda harus terlebih dahulu mengubah keyakinan Anda yang membatasi menjadi pemikiran bahwa Anda pantas, layak, menyenangkan, diinginkan, mampu, cukup pintar, cukup kuat, cukup menarik, cukup kaya, cukup baik, dan “cukup” dalam setiap hal yang penting bagi Anda.

Setelah yakin bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan, tahap selanjutnya adalah mengambil tindakan.

Mengambil tindakan yang akan menciptakan hasil yang Anda inginkan, menegaskan keyakinan Anda bahwa apa yang Anda inginkan ada dalam jangkauan.

3. Terima apa yang Anda inginkan dengan menjadi kecocokan vibrasi untuk itu

Untuk menerima apa yang Anda maksudkan, Anda harus menjadi “kecocokan vibrasi” atau selaras untuk apa yang ingin Anda tarik ke dalam hidup Anda.

Cara termudah untuk menjadi kecocokan vibrasi adalah dengan fokus menciptakan emosi positif dari cinta, sukacita, penghargaan, dan rasa syukur sepanjang hari.

Anda juga dapat berlatih merasakan emosi yang akan Anda alami jika sudah memiliki apa yang Anda inginkan.

Anda juga dapat menciptakan emosi-emosi ini melalui pikiran-pikiran yang Anda pikirkan. Bahkan, pikiran Anda menciptakan perasaan sepanjang waktu, jadi penting untuk selalu mempertahankan pikiran positif.

Seperti kemampuan lainnya, cara ini membutuhkan waktu dan latihan. Namun, semakin Anda berusaha secara sadar untuk menarik apa yang Anda inginkan, dan mengikuti langkah-langkah ini, semakin mudah itu akan terjadi.

Menarik Uang dengan Hukum Tarik Menarik

Jika Anda ingin menciptakan kelimpahan finansial dalam hidup Anda, mulailah dengan berfokus pada kemakmuran dan uang yang mengalir ke dalam hidup Anda.

Bayangkan uang masuk ke rekening Anda, tulis sendiri cek dengan jumlah uang yang ingin Anda wujudkan tahun ini, dan pajang di lokasi yang terlihat. Setiap kali Anda melihatnya, percayalah bahwa itu mungkin.

Ingatlah untuk meluangkan waktu sejenak untuk bersyukur atas semua yang sudah Anda miliki.

Dengan melakukan ini, Anda menciptakan kecocokan vibrasi untuk kelimpahan finansial yang ingin Anda tarik ke dalam kehidupan di masa depan.

Hukum Tarik Menarik dalam Cinta dan Hubungan

Jika Anda ingin menciptakan kelimpahan cinta dalam hidup Anda, maka fokuslah pada cinta. Jadilah cinta yang ingin Anda tarik.

Jadilah pribadi yang penuh cinta dan murah hati terhadap orang lain dan diri sendiri. Dengan menciptakan getaran cinta, Anda akan secara otomatis menarik lebih banyak cinta ke dalam hidup Anda.

Fokus pada apa pun yang ingin Anda ciptakan lebih banyak dalam hidup Anda, dan ingat untuk bersyukur atas apa yang sudah Anda miliki.

Syukur itu sendiri adalah bentuk kelimpahan, dan frekuensi getaran syukur dan penghargaan akan secara otomatis menarik lebih banyak lagi untuk disyukuri.

Latihan Meditasi

Luangkan waktu setiap hari untuk menjauh dari kekacauan dan kebisingan. Komitmen harian untuk menghabiskan waktu di tempat yang tenang ini adalah komitmen untuk kejelasan dan kedamaian batin.

Kita membutuhkan waktu dan ruang ini dalam hidup kita untuk mengingat siapa kita sebenarnya, apa yang penting, dan di mana kebenaran pribadi kita berada. Ini adalah waktu kita untuk menenangkan roh dan menenangkan jiwa.

Anda dapat belajar cara bermeditasi dalam berbagai cara, tetapi secara umum, mereka terdiri dari hanya diam dan tenang untuk jangka waktu tertentu dan memfokuskan perhatian pada nafas Anda atau semacam mantra.

Jika Anda baru berlatih meditasi, pikiran Anda akan melayang. Ingat jangan terlalu keras pada diri sendiri saat ini terjadi. Ini hanyalah bagian dari belajar cara bermeditasi.

Jika Anda belum pernah bermeditasi sebelumnya, inilah cara latihan sederhana yang dapat Anda gunakan untuk memulai:

  • Temukan tempat yang tenang, tutup mata Anda, dan fokus untuk memperlambat pernapasan Anda.
  • Ulangi kata atau frasa yang menggembirakan.
  • Bayangkan diri Anda dikelilingi oleh bola cahaya.
  • Latihan meditasi yang teratur akan membantu menjernihkan pikiran Anda dari gangguan, membersihkan pikiran Anda, dan meningkatkan hubungan spiritual Anda. Selain itu dapat memperbarui semangat, membuat tubuh rileks dan menenangkan jiwa.

Bermeditasi juga punya banyak manfaat untuk kesehatan secara keseluruhan. So, tidak ada salahnya untuk meluangkan sedikit waktu dalam sehari untuk bermeditasi.

Law of Attraction Quotes

Sepanjang sejarah, para pemikir, pemimpin spiritual dan pemimpin besar telah menunjukkan kebenaran sederhana dari hukum tarik menarik. Orang-orang ini tahu kekuatan yang dimiliki pikiran kita atas hidup kita.

Berikut adalah beberap kutipan Law of Attraction atau hukum tarik menarik sebagai inspirasi tambahan:

“Masa depan Anda diciptakan oleh apa yang Anda lakukan hari ini, bukan besok.” – Robert Kiyosaki

“Alam semesta berubah; hidup kita adalah apa yang dipikirkan pikiran kita. ” – Marcus Aurelius Antoninus

“Jika Anda melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda akan mendapatkan apa yang selalu Anda dapatkan.” – Anthony Robbins

“Anda adalah apa yang Anda pikirkan sepanjang hari.” – Dr Robert Schuller

“Semua yang kita miliki adalah hasil dari apa yang kita pikirkan.” – Buddha

“Setelah Anda membuat keputusan, alam semesta berkonspirasi untuk mewujudkannya.” – Ralph Waldo Emerson

“Aku mengakui pikiran memengaruhi tubuh.” – Albert Einstein

“Telah terbukti sekarang secara ilmiah bahwa pikiran afirmatif ratusan kali lebih kuat daripada pemikiran negatif.” – Michael Bernard Beckwith

“Apa yang bisa dibayangkan dan dipercaya oleh pikiran manusia, pikiran manusia dapat mencapainya.” – Napoleon Hill

Tips Menggunakan Hukum Tarik Menarik

Sekarang setelah Anda menyadari peran yang Anda mainkan dalam menciptakan hidup Anda, Anda tidak dapat lagi menciptakan masa depan Anda secara tidak sengaja!

Bawalah ini ke hati, karena ini adalah momen Anda, waktu Anda untuk mulai secara sadar dan sengaja berpartisipasi dalam penciptaan masa depan yang Anda inginkan.

1. Pikiran Anda Menentukan Keinginan Anda

Pikiran Anda sangat kuat. Mereka nyata, mereka dapat diukur, mereka adalah energi. Setiap pemikiran yang Anda miliki adalah pernyataan keinginan Anda terhadap alam semesta.

Pikiran yang Anda pikirkan hari ini, perasaan yang Anda rasakan hari ini, dan tindakan yang Anda ambil hari ini akan menentukan pengalaman Anda besok.

Jadi sangat penting bahwa Anda belajar untuk berpikir dan berperilaku dengan cara positif yang selaras dengan apa yang pada akhirnya Anda inginkan, lakukan, dan alami dalam hidup.

2. Mimpi Besar

Jangan membatasi mimpi atau visi Anda dengan kemungkinan. Anda tidak perlu tahu setiap langkah yang diperlukan untuk mencapai sasaran Anda.

Putuskan saja apa yang Anda inginkan. Ketahuilah bahwa Anda layak mendapatkannya.

Percayalah Anda dapat memilikinya, lalu lepaskan, dan biarkan.

Buka diri Anda untuk kemungkinan yang tak terbatas. Perhatikan tanda-tandanya. Saksikan mujizat yang terjadi.

3. Gunakan Afirmasi Positif

Afirmasi hanya menegaskan keyakinan positif Anda tentang diri Anda dan tentang kehidupan.

Setiap pikiran yang Anda pikirkan dan setiap kata yang Anda ucapkan merupakan penegasan. Pikiran dan kata-kata Anda adalah deklarasi tentang siapa Anda dan Anda ingin bagaimana.

Afirmasi positif yang kuat adalah sarana transformasi diri yang kuat dan mereka adalah elemen kunci dalam penciptaan kehidupan yang Anda inginkan.

4. Perjelas Tujuan Anda

Tidak ada batasan pada impian dan tujuan Anda. Seluruh dunia ada di luar sana dan menunggumu. Ini adalah teknik inspirasional yang mungkin ingin Anda coba juga.

Proses yang hebat untuk memperjelas beberapa tujuan dan impian hidup jangka panjang adalah dengan membuat daftar sasaran yang ingin Anda capai sebelum Anda mati.

5. Ambil Tindakan Positif!

Mulailah dengan membuka pikiran dan hati Anda.

Berusahalah untuk menjadi lebih sadar akan sinkronisitas luar biasa yang sudah ada dalam hidup Anda. Bersihkan pikiran atau emosi negatif yang tersisa.

6. Biasakanlah

Semua teori cara menggunakan hukum tarik menarik di atas tidak akan bekerja maksimal sesuai dengan yang Anda harapkan, kalau tidak dibiasakan.

Kuncinya adalah membiasakan diri dengan semua cara di atas. Nantinya, secara otomatis, dalam pikiran Anda sudah tertanam hal positif yang akan menarik lebih banyak hal positif lainnya.

Hilangkan keraguan. Kemudian ambil tindakan setiap hari yang akan menggerakkan Anda menuju tujuan dan mendekatkan impian Anda. Berpikirlah positif dan biarkan hukum tarik menarik bekerja mewujudkan kesuksesan Anda!

Baca juga:

5 thoughts on “Hukum Tarik Menarik untuk Meraih Kesuksesan

  1. LOA ,adalah yang tepat sebagai Barometer Kehidupan….. lebih2 kalau di sadari bahwa alam semesta ini seperti hukum tarik menarik dan juga hukum Tolak menolak….( yin yang)

  2. Ada salah satu hadist yang menjelaskan mengenai LOA ini.
    gini berbunyi :
    أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِى بِى
    “Aku sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku” (Muttafaqun ‘alaih).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *