Mas Dian Umbara: Blogger Karungan Sukses Asal Tegal

Mas Dian Umbara: Blogger Karungan Sukses Asal Tegal – Mungkin para Blogger sudah tak asing lagi dengan nama Dian Umbara, atau juga dikenal dengan Mas Dian Tegal.

mas-dian-umbara-dan-fortunernya
Foto diambil dari ebook kitab petunjuk jalan sekte karungan

Beliau adalah seorang internet marketer yang sukses meraup ratusan juta Rupiah di dunia online.

Bahkan, kalau dijumlahkan mungkin total penghasilannya bisa mencapai milyaran Rupiah dalam kurun waktu singkat.

Sosok yang rendah hati ini tak segan-segan membagikan ilmunya kepada Blogger lain.

Dibuktikan dengan merilis e-book yang berjudul “Kitab Petunjuk Jalan Sekte Karungan” yang bisa diunduh secara gratis namun isinya rasa premium HQ.

Link download ebook Kitab Petunjuk Jalan Sekte Karungan ada di akhir post.

Selain itu, Mas Dian Umbara juga membuat grup FB “Sekte Karungan” sebagai wadah untuk Blogger saling berbagi pengetahuan maupun pengalaman.

Dengan kesuksesan yang beliau raih, tak heran kalau grup FB rintisannya ini telah beranggotakan lebih dari 90 ribu member. Sungguh fantastis bukan!

Namun kesuksesan yang Mas Dian Umbara raih ini tidak serta-merta datang begitu saja, begitu banyak halang rintang yang ia hadapi.

Tetapi dengan tekad bulat dan kerja keras yang konsisten, sosok religius ini sanggup mewujudkan mimpinya dalam waktu relatif singkat.

Mas Dian Umbara Blogger Sukses serta Sang Motivator

mas-dian-umbara-blogger-sukses-dari-tegal
Foto diambil dari FB Dian Umbara

Dari status-status FB dan e-book yang ia telah rilis, kebanyakan isinya adalah motivasi untuk menuju kesuksesan.

Tak lupa diselingi dengan dakwah yang menambah keyakinan bahwa impian mudah terwujud jika kita selalu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

Selain itu, dalam e-book tersebut Mas Dian Umbara juga menceritakan kisah hidupnya.

Awalnya ia adalah seorang karyawan yang sudah memiliki kedudukan yang bagus di suatu perusahaan, kemudian memutuskan untuk resign dan bekerja total di dunia online.

Beliau keluar dari zona nyaman dan memulai kegiatan blogging ini dengan fokus penuh.

Sebenarnya banyak dari kisah hidup beliau yang dapat kita ambil pelajaran dan dijadikan sebagai motivasi agar sukses dalam dunia Internet marketing.

Saya pun terinspirasi dari beliau, apalagi ketika ia memajang sejumlah besar uang hasil yang telah ia raih dari Google AdSense.

Hal tersebut sangat membangkitkan semangat Saya untuk serius di bidang blogging ini.

Motivator Blogger

Ketika ia memajang sejumlah uang serta memajang mobil Fortuner hasil dari blogging yang diposting di FBnya, banyak para Blogger yang menganggap Mas Dian Umbara hanya pamer penghasilan semata.

Tetapi banyak juga yang justru memandangnya secara positif sebagai motivasi untuk sukses, termasuk Saya.

Saya sendiri cukup menyesal kenapa dari dulu tak menekuni bidang ini, padahal waktu tahun 2012 atau 2013 Saya lupa tepatnya, Mas Dian Umbara sempat mengajak Saya untuk menekuni Google AdSense.

Namun pada waktu itu Saya masih sibuk dengan pekerjaan offline dan rasanya kurang percaya bahwa internet bisa menghasilkan uang ha..ha..ha.. Walaupun Saya sudah punya blog dan kenal AdSense juga pada waktu itu.

Tetapi setelah lama tak jumpa dan Saya menemukan FB beliau, Saya baru yakin bahwa ternyata Internet juga bisa menghasilkan uang yang bisa menjamin kebutuhan Rumah Tangga.

Tak lama setelah Saya menemukan FB Mas Dian Umbara dan menemukan ebook kitab sekte karungan, Saya pun merasa terbakar semangat dan memutuskan untuk resign juga dari pekerjaan untuk berkaya secara full-time online.

Mas Dian Umbara Dianggap Sosok Imajiner

Kemunculan Mas Dian Umbara ini sempat menjadi perdebatan, apakah beliau sosok asli atau memang tokoh fiktif buatan seseorang saja.

Karena memang pria asal Tegal ini tak pernah terlalu terbuka untuk menunjukan jati diri aslinya, makanya banyak yang menganggap bahwa beliau adalah sosok imajiner saja.

Tetapi Saya pribadi tidak beranggapan demikian, karena memang Saya sudah kenal beliau cukup lama, bahkan sebelum Mas Dian Umbara punya blog.

Ketika itu ia masih bekerja di sebuah perusahaan asing dan ngekost di daerah Tebet, Jakarta.

Saya kenal sosok Mas Dian Umbara ini adalah pribadi yang religius dan juga rendah hati.

Selain itu, yang Saya banyak belajar adalah cara berfikir (mindset) yang beliau selalu share ketika sedang ngobrol-ngobrol santai.

Jadi, Saya sendiri banyak belajar tentang kehidupan maupun agama dari beliau ini.

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari perjalanan hidup Mas Dian Umbara asal Tegal ini, yang selalu mengklaim dirinya adalah orang dusun pedalaman.

Tetapi intinya, apapun hasil yang kita raih tak lepas dari kerja keras, konsistensi dan backlink ghoib atau campur Tangan Tuhan pastinya.

Download ebook Kitab Petunjuk Jalan Sekte Karungan

Jika sobat mau download e-book “Kitab Petunjuk Jalan Sekte Karungan,” silahkan kunjungi LINK INI.

Catatan penulis: Mohon izin ya Mas Dian Umbara Saya ekspose 🙂 Tujuannya semata-mata untuk memberikan motivasi dan semangat joeang. Semoga Mas Dian Umbara sekeluarga selalu dirahmati Allah SWT. Yuklah, klasikan lagi hihihi…

Artikel Terkait:

You May Also Like

About the Author: Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *